Ketua DPRD Lutim Apresiasi Pemda Raih WTP Lagi

oleh -15 views

Laporan : Rs

Editor    : Rd

 

LUWU TIMUR,Timuronline – Ketua DPRD Luwu Timur, H.Amran Syam memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Luwu Timur atas kinerja selama ini yang berbuah prestasi melalui  Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang ke-8 kalinya secara berturut-turut dari Badan Pemeriksa Keuangan RI atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun 2019.

” Raihan ini tidak mudah apalagi sampai 8 kali kita menerimanya. Ini mencerminkan pemerintah tetap hati-hati dalam mengelola dan mempertanggungjawabkan keuangan daerah. Dan tentunya, DPRD Luwu Timur tetap maksimal dalam memberikan pengawasan agar pembangunan ini sejalan dengan cita-cita menuju Luwu Timur terkemuka,” Ujar H.Amran Syam, Minggu (30/05/2020)

Lebih jauh Abang – demikian sapaan akrab Ketua DPRD Luwu Timur menuturkan sinergitas antara Legilaslatif dan eksekutif sangat perlu untuk terus ditingkatkan mengingat di tengah kondisi saat ini, Luwu Timur dan seluruh wilayah di Indonesia pada umumnya menghadapi pandemi Covid-19 atau Virus Corona.

” Ini merupakan tantangan bagi kita bersama, bukan hanya legislatif atau eksekutif, namun seluruh stakeholders perlu ambil bagian dalam situasi seperti ini,” Katanya

Dia berharap, tahun depan, Luwu Timur mampu meraih kembali WTP

” Ini (WTP) harga mati, kita harus tetap meraihnya dengan rasa optimisme yang tinggi,” Pungkasnya (Red)

 

BACA JUGA :  Kasat Lantas Polres Lutim : Tak Pakai Masker, Hati-hati Terjaring Operasi Yustisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *