Keluarga Bugis Barru di Lutim, Inginkan Husler Bupati 2 Periode, Wakilnya Budiman

oleh -24 views

Laporan : Rs

Editor     : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Kerukunan Keluarga bugis Barru yang telah menjadi warga Kabupaten Luwu Timur menginginkan H.M.Thoriq Husler melanjutkan pengabdian sebagai Bupati Luwu Timur dua periode dan wakilnya dipercayakan kepada H.Budiman.

Keputusan ini diambil setelah Husler dimasa kepemimpinannya dianggap telah berhasil dalam menjalankan amanah. Salah satu program yang dianggap berhasil  dari sektor pendidikan yakni bantuan baju sekolah gratis dan beasiswa.

” Para ibu-ibu atau emak-emak saya lihat sangat antusias menghadiri pengukuhan keluarga bugis barru sebagai salah satu tim relawan. Suara hati mereka menginginkan paslon kita ini ini untuk kembali melanjutkan pengabdian,” Ungkap Wulan, Jubir Tim Pemenangan Husler-Budiman yang juga hadir saat pengukuhan yang digelar di Desa Wonorejo Kecamatan Mangkutana, Rabu (02/08/2020).

Sementara itu, Supardjo, salah satu tokoh masyarakat yang hadir memberikan harapan dan dukungan penuh terhadap bapaslon yang dianggap sangat ideal ini.

” Kita tentu all out mendukung husler budiman karena saya pribadi tahu siapa pemimpin yang pantas diperjuangkan dan saya pun yakin akan memenangkan mangkutana raya dan 11 kecamatan lainnya,” Optimis mantan anggota DPRD Lutim ini.

Dikesempatan yang sama, Ketua Tim Pemenangan Kabupaten, Mahading dalam sambutannya mengungkapkan hanya ada dua pilihan, menang atau menang sekali

” Kita sudah on the track, kita harus menjaga ritme kemenangan sampai 9 desember 2020 mendatang,” Harapnya

Sementara Husler sendiri dalam sambutannya, mengajak kepada seluruh masyarakat agar tetap satukan pilihan dan tetap santun dalam menjalani proses pilkada ini. (Red)

BACA JUGA :  Pemilu Dua Bulan Lagi, Camat Tomoni Minta Warga Ciptakan Pemilu Damai Dan Patuhi Protkes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *