Kapolres Lutim Pimpin Pendistribusian Bantuan Sosial Untuk Bencana Lutra

oleh -74 views

Laporan : Rs

Editor     : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline –  Kapolres Luwu Timur, AKBP. Indratmoko memimpin jalannya pendistribusian bantuan sosial untuk kemanusiaan pasca bencana banjir bandang yang melanda Massamba dan Radda Kabupaten Luwu Utara beberapa hari lalu.

Sebelum pelepasan bantuan menuju Masamba, Kamis, 16/07/2020, dilaksanakan apel pengecekan personil dalam rangka pemberangkatan personil /rerpas menuju Polres Luwu Utara dalam rangka membantu warga dilokasi pasca bencana banjir bandang di wilayah tersebut.

” Sesampainya disana, semua bantuan langsung didistribusikan ke para korban. Ini mendesak karena para korban sangat membutuhkannya. Pula personil yang berangkat langsung turun ke lapangan membantu evakuasi para korban,” Ujar Kapolres dalam arahannya didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Luwu Timur, Ita Indratmoko.

Polres Luwu Timur dalam pendistribusian bantuan tersebut menurunkan 6 (enam) uni randis roda enam dan 4 (empat) unit roda empat. Adapun bantuan yang diturunkan yakni air mineral, mie instan, barang kemasan, susu dan makanan bayi, ikan sarden, beberapa bahan sembako, baju bekas, selimut, makanan ringan, popok bayi dan masih banyak lagi jenis bantuan lainnya.

” Ada beberapa PJU yang berangkat beserta ibu-ibu bhayangkari untuk nantinya membantu pendistribusian bantuan disana. Pula dirangkaikan dengan pergantian perkuatan personil BKO menuju lokasi pasca banjir Bandang di Kota Masamba dan sekitarnya,” Pungkasnya. (Red)

 

 

BACA JUGA :  Mahasiswi UNHAS : Kalau Bukan Karena Beasiswa Lutim, Saya Tak Kuliah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *