Kapolres Lutim Beri Bantuan Kepada Korban Bencana Angin Puting Beliung di Mangkutana

oleh -8 views

Laporan : Rs

Editor     : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Kapolres Luwu Timur, AKBP. Indratmoko didampingi Kabag Ops, Kompol Andi Akbar, Kasat Narkoba, AKP.Joddi, Kasat Intelkam, Iptu.Palmer Sianipar serta Kapolsek Mangkutana, AKP.Jamal Ansjar bertandang ke rumah korban angin puting beliung di dua desa di Kecamatan Mangkutana, Kamis (09/04/2020).

Kedatangan aparat hukum ini dalam rangka  memberikan bantuan berupa atap rumah berbahan spandek kepada 3 korban puting beliung beberapa waktu lalu di Desa Maleku dan Desa Pancakarsa.

Selain itu, Kapolres dan rombongan juga bertandang ke Kelurahan Tomoni Dusun Kawarasan di salah satu rumah warga bernama Ibu Misiem guna memberikan bantuan sembako

 ” Bantuan ini merupakan kepedulian kami Polres Luwu Timur terhadap korban bencana angin puting beliung yang menimpa warga beberapa pekan lalu, termasuk kepedulian kami terhadap ibu Misiem warga yang kurang mampu untuk diberikan sembako,” Ujar Kapolres Indratmoko di sela-sela kunjungan tersebut.

Kapolres menghimbau kepada masyarakat agar tetap berdiam di dalam rumah selama masa tanggap darurat covid-19.

 

” Ikuti anjuran pemerintah, gunakan masker, mencuci tangan sesudah melakukan aktifitas diluar rumah, jaga kebersihan lingkungan, hindari keramaian dan jaga jarak, agar kita semua tidak tertular virus corona, dan kita semua berdoa sesuai keyakinan kita masing-masing, agar badai covid-19 segera berlalu di tanah air yang sama kita cintai ini,” Harapnya.

Sementara itu, salah satu korban angin puting beliung, Lukman mengucapkan apresiasi dan terima kasih yang tak terhingga kepada Kapolres serta seluruh jajaran Polres Luwu Timur atas bantuan tersebut.

” Bantuan ini sangat berharga bagi kami, terima kasih pak polisi,” Cetus Lukman. (Red)

 

BACA JUGA :  Ini Profil Husler-Budiman, Cabup dan Cawabup Luwu Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *