Kades Wewangriu Minta Warga Miliki Kesadaran, Kandangkan Sapinya

oleh -2 views

Laporan : Rd

Kades Wewangriu, Budiman

LUWU TIMUR,Timuronline – Kepala Desa (Kades) Wewangriu, Kecamatan Malili Kabupaten Luwu Timur (Lutim, Sulawesi Selatan (Sulsel), Budiman meminta kesadaran warga yang memiliki ternak sapi agar segera mengkandangkannya dan tidak lagi meresahkan warga dengan banyaknya kotoran sapi yang menutupi badan jalan di desa tersebut.

” Masalah ini sebenarnya sudah berlarut-larut, Kami pemerintah desa bahkan sudah menyurati warga yang memiliki sapi bahkan telah beberapa kali kita adakan pertemuan untuk membicarakan hal ini. Namun saya melihat belum ada kesadaran warga untuk menindaklanjuti hal ini,” Sesal Budiman

Kepada Timuronline, Senin (17/06/19) melalui sambungan telepon, dia mengungkapkan akan terus berupaya mencari jalan keluar atas permasalahan ini supaya kedepan tidak terjadi lagi permasalahan yang sama.

 

Baca Juga : Keluhan Warga Soal Sapi Berkeliaran, Kasatpol PP : Penertiban Terkendala Rutan Hewan

Warga Wewangriu Keluhkan Kotoran Sapi Berserakan di Jalan, Baunya Menyengat

” Saya masih jalan cari jalan keluar. Namun intinya, saya sangat mengharapkan kesadaran masyarakat sendiri untuk menertibkan sapi-sapi mereka. Biar bagaimanapun, sebuah desa yang nyaman, aman dan tertib menjadi impian kita semua. Kami pemerintah tidak ada bisa berbuat maksimal tanpa bantuan dan dukungan dari masyarakat,” Pungkasnya. (Redaksi)

BACA JUGA :  Cek Fakta ! Hari Ini KPUD Hanya Menetapkan Husler - Budi Sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Lutim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *