Jelang Pemilu, Kades Balantang Minta Warga Jaga Kamtibmas

oleh -10 views
Kades Balantang (Baju Merah) dalam sebuah kegiatan baru-baru ini

Laporan : Rs / Ikp

Editor    : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Saat ini tahapan pemilu 2020 kembali berjalan setelah sempat terhenti akibat pandemi corona. Di Kabupaten Luwu Timur sebagai salah satu daerah yang menggelar Pemilu serentak ini, sudah mulai ramai atribut-atribut dari para bakal calon Bupati dan Wakil Bupati.

Mulai dari gambar-gambar di berbagai media sosial (medsos) hingga baliho-baliho yang terpasang di sudut-sudut jalan. Tensi komunikasi masyarakat pun semakin meningkat karena adanya perbedaan pilihan. Namun demikian, silaturahim dan kamtibmas masyarakat tetap harus terjaga.

” Kita bisa berbeda pendapat dan pilihan, namun jangan jadikan perbedaan itu sebagai perpecahan. Mari kita sama-sama berangkulan agar pemilu nanti berjalan sesuai harapan kita semua,” Ujar Kepala Desa (Kades) Balantang, Kecamatan Malili, Musakkir laiming yang menghimbau warganya tetap menjaga Kamtibmas.

Kades Musakkir meminta kepada seluruh elemen masyarakat Desa Balantang agar tidak mudah terprovokasi khususnya terkait pemilu ini.

” Sudah berapa kali pemilu diadakan di daerah ini, tetap aman dan kondusif. Tentu itu tak lepas dari peran serta seluruh elemen masyarakat yang tidak mudah terprovokasi kabar yang belum jelas kebenarannya,” Pungkasnya (Red)

BACA JUGA :  Bupati Husler Pimpin Upacara Peringatan HUT PMI Ke-75 di Lutim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *