Ini Pesan Madras Kepada Pengurus KONI Lutim Yang Baru

oleh -1 views

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Hadir dalam prosesi pelantikan Pengurus Komite Olahraga Nasional (KONI) Kabupaten Luwu Timur masa bakti 2019 – 2023, mantan Ketua KONI Lutim periode 2015 – 2019, Madras menitip pesan kepada para pengurus yang baru saja dilantik, Senin (27/01/2020).

Madras yang ditemui Timuronline disela-sela pelantikan meminta kepada seluruh pengurus agar mengedepankan soliditas dalam membesarkan olahraga di Luwu Timur ini.

” Organisasi apapun namanya itu, kalau pengurusnya tidak solid, yakin organisasi itu tidak akan berjaya. Begitupun dengan KONI,” Katanya

Selain itu menurut Madras, olahraga di Luwu Timur ini sudah mulai memperlihatkan geliat prestasi di beberapa cabang olahraga.

” Saya yakin dan percaya, dibawah kepemimpinan Muhammad Nur, KONI kedepan akan menjadi lebih baik lagi apalagi beberapa wajah baru menghiasi kepengurus KONI periode ini. Mereka pasti memiliki semangat juang yang tinggi. Saya sendiri yang pernah berjuang bersama teman-teman, tidak akan meninggalkan mereka. Saya akan tetap memberikan suport dan dukungan penuh demi meningkatnya prestasi olahraga di daerah yang kita cintai ini,” Ujar Madras

” Saya ucapkan selamat menjalankan tugas sebagai pejuang-pejuang olahraga. Olahraga kita maju, Luwu Timur pasti jaya,” Tutupnya. (Red)

BACA JUGA :  Husler Resmikan Candi Gelung Kori Saat Hari Raya Galungan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *