HUT Bhayangkara, Satlantas Polres Lutim Kurve Rumah Ibadah

oleh -29 views

Laporan : Rs

Editor     : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Personil Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Luwu Timur melakukan Bakti Sosial (Baksos) pembersihan rumah ibadah, Kamis (25/06/2020) Di Masjid Haqqul Yaqin Malili serta Gereja Protestan Indonesia Luwu serta Gereja Kristen Sulawesi Tengah Malili.

Dalam kurve lingkungan rumah ibadah yang dipimpin langsung Kasatlantas Polres Lutim, IPTU. Desi Ayu, diikuti oleh seluruh personil Satlantas

” Kegiatan ini dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74, kami melaksanakan Bakti Sosial membersihkan rumah peribadatan di wilayah hukum Polres Luwu Timur. Adapun kegiatan yang dilakukan adalah kurve sekitaran Mesjid dan Gereja, serta menyemprotkan cairan desinfektan ke sekeliling rumah ibadah,” Ujarnya.

Dia berharap, melalui kegiatan tersebut dapat mempererat tali silaturahim antara personil kepolisian dengan umat beragama yang ada di wilayah hukum Polres Luwu Timur.

” Seluruh personil kita wajibkan mengikuti protokol kesehatan dengan salah satunya tetap memakai masker. Melalui kegiatan ini juga, saya mengajak kepada semua stakeholders dan elemen masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan khususnya kebersihan tempat beribadah kita. Semoga apa yang kita lakukan ini dapat menjadi pemicu bagi warga lainnya dan dapat bernilai ibadah,” Pungkasnya. (Red)

BACA JUGA :  Pilkades PAW Desa Baruga Belum Pasti Kapan, Ini Kata Kadis PMD dan Ketua BPD Desa Baruga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *