Husler : Lahirnya Perda Ketenagakerjaan, Cerminan Kemitraan Yang Baik

oleh -4 views

Laporan : Rs

Editor     : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Bupati Luwu Timur, H.M.Thorig Husler mengungkapkan kemitraan antara DPRD dan Pemerintah Daerah (Pemda) Luwu Timur terus berjalan baik. Hal itu bercermin salah satunya pada lahirnya Peraturan Daerah (Perda) Tentang Penyelenggaraan Ketenagakerjaan yang disahkan beberapa waktu lalu.

” Proses akhir Pembahasan Rancangan Perda yang ditandai dengan Persetujuan Bersama merupakan cerminan darl hubungan kemitraan antara DPRD dan Pemerintah Daerah untuk menghasilkan Perda yang baik dan berkualitas,” Ujarnya

Dia mengatakan, setelah Perda diundangkan dirinya mengharapkan perangkat daerah atau yang terkait untuk segera menyusun aturan-aturan penjabaran dari perda sehingga hal-hal teknis bisa dilaksanakan, tentunya selama tidak bertentangan dengan kepentingan umum dan peraturan perundang-undangan yang lebih tinggi.

“ Ini merupakan cerminan kehidupan berdemokrasi demi terclptanya rumusan Peraturan Daerah yang balk dan dapat mendatangkan manfaat yang sebesar-besarnya bagi seluruh masyarakat di Kabupaten Luwu Timur yang kita cintai bersama.” kata Husler. (Red)

BACA JUGA :  Ngaben di Kertoraharjo Ikuti Protokol Kesehatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *