Guru !! Tetaplah Ada di Garis Depan Memberikan Ilmu

oleh -0 views

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Tepat hari ini, Senin (25/11/19), merupakan peringatan Hari Guru Nasional. Ditengah banyaknya kasus dugaan kekerasan yang ditujukan kepadanya, guru tetap berdiri tegak menjadi pahlawan demi pendidikan yang layak bagi warga Indonesia.

Di moment hari guru ini, berbagai harapan terlontar dari beberapa guru di Kabupaten Luwu Timur, Propinsi Sulawesi Selatan. Irwan, salah satunya. Guru di SMAN 12 Luwu Timur ini mengajak kepada seluruh guru di Kabupaten Luwu Timur untuk tetap berada digaris depan memberikan ilmu kepada anak-anak.

” Orang tua saya dulunya adalah seorang guru, dan kini saya meneruskan cita-cita mulia itu. Kedepan penerus-penerus kita khususnya yang memang bercita-cita menjadi seorang guru, agar terus bersekolah dan mengecam pendidikan setinggi langit, karena guru adalah pekerjaan yang mulia,” Pesannya.

Kepada Pemerintah Kabupaten Luwu Timur dan Pemerintah Propinsi Sulsel pada umunya, Irwan berpesan agar selalu memperhatikan hak-hak para guru.

” Masih banyak teman-teman kita para guru khususnya di tingkatan SMA dan sederajat yang masih berstatus non ASN, dimana upah mereka belum jua terbayar bahkan hingga beberapa bulan. Saya berharap, ini menjadi perhatian khusus,” Harapnya.

Dia juga mengucapkan apresiasi yang tinggi kepada Pemerintah Luwu Timur yang tak hentinya terus memberikan pembekalan dan peningkatan mutu guru, bahkan hingga memberikan bea siswa demi keberlanjutan pendidikan seorang guru.

” Selamat hari guru. Semoga guru tetap jaya,” Pungkasnya. (Red)

 

BACA JUGA :  Luar Biasa, KJSU Caryata Tercepat di Indonesia Lakukan Program PSR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *