Gunakan Speed Boat, Wabup Lutim Ikut Cari Balita Hanyut di Sungai Balambano

oleh -0 views
Wakil Bupati Lutim, ikut dalam pencarian korban balita hanyut

Laporan : Rd

Wakil Bupati Lutim, ikut dalam pencarian korban balita hanyut

LUWU TIMUR,Timuronline – Hingga hari ini, Selasa (02/07/19), Al Fauzi, Balita berumur 4 tahun di Desa Lamabano Kecamatan Wasuponda, Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan (Sulsel) yang terjatuh ke sungai Balambano dan hanyut terbawa arus sungai, belum jua ditemukan.

Tim pencari dari BPBD Lutim, Basarnas, Pemerintah Kecamatan dan Desa, Tim Rescue PT. Vale Indonesia serta masyarakat setempat terus melakukan pencarian sepanjang kurang lebih 1 Mil dari titik jatuhya balita malang itu.

Bahkan, Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam terlihat terjun langsung dalam melakukan pencarian dengan menggunakan speed boat milik PT. Vale Indonesia.

” Saya meminta kepada seluruh pihak yang melakukan pencarian agar terus memaksimalkan pencarian di beberapa titik,” Pesannya

Namun demikian dia berharap seluruh tim tetap bekerja sesuai prosedur yang ada dan tetap berhati-hati mengingat arus cukup deras di beberapa titik sungai.

” Kita bekerjasama dengan pihak PT. Vale rencananya akan membuka juga DAM Karebbe, dengan harapan arus bertambah kencang karena diduga korban terjepit diantara ranting-ranting pohon dan bebatuan. Nah, jika arus deras, korban akan hanyut ke daerah yang sudah kita pasangi jaring,” Pungkasnya. (Redaksi)

BACA JUGA :  Setelah Perbup, Di Lutim Akan Lahir Perda Tetang Protkes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *