Disaat Rivalitas Berubah Menjadi Sebuah Keakraban

oleh -119 views

Laporan : RS
Editor. : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Dalam sebuah kontestasi Pemilhan Umum (Pemilu) khususnya Pemilukada, sering kali disuguhkan rivalitas atau pertarungan yang panas antara para kandidat yang akan bertarung.

Kandidat yang satu sibuk dengan berbagai macam kegiatan baik itu sosialisasi maupun acara-acara lainnya. Begitupun dengan kandidat lainnya. Moment untuk melihat para kandidat dalam satu acara, hampir jarang ditemui. Yah karena memang itulah fakta dari sebuah rivalitas.

Namun pemandangan berbeda justru diperlihatkan dua pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur, H.M.Thoriq Husler dan pasangannya, H.Budiman berpose bersama Irwan Bachri Syam – Andi Rio Patiwiri dalam sebuah resepsi pernikahan.

Mereka terlihat berpose dengan senyum lebar di acara resepsi pernikahan salah satu warga di Desa Watangpanua, Kecamatan Angkona, Rabu (12/08/2020)

Rivalitas yang terjadi diantara mereka seakan hilang ditelan keakraban dalam satu meja sembari bersantap siang di temani Wakil Ketua DPRD Lutim, H.Usman Sadik, Anggota DPRD, Hj. Harisah dan beberapa pejabat lainnya.

” Moment seperti ini langka, namun sebenarnya inilah yang ditunggu masyarakat dimana mereka (para calon) terlihat akrab. Mereka boleh saling bersaing, tapi persaudaraan tetap terjaga,” Ujar Salah seorang warga mengomentari foto yang beredar.

Yah, tentu harapan kita semua ingin melihat Pemilukada di Kabupaten Luwu Timur berjalan aman tanpa disuguhkan kampanye-kampanye hitam yang dapat menciderai jalannya pesta demokrasi ini . (Red)

BACA JUGA :  Kasat Lantas Polres Lutim : Tak Pakai Masker, Hati-hati Terjaring Operasi Yustisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *