Dipelantikan Anggota DPRD Lutim, Ini Harapan Bupati

oleh -0 views

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Bupati Luwu Timur,H.M.Thorig Husler mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada anggota DPRD Luwu Timur periode 2014 -2019 yang telah menyelesaikan masa bakti selama 5 tahun.

“ Pengabdian dan dedikasi yang telah bapak-bapak berikan khususnya kepada masyarakat Luwu Timur selama 5 tahun ini telah banyak memberikan pengaruh positif terhadap perkembangan daerah ini. Kedepan, kemitraan dengan pemerintah, tentunya bukan hanya melalui status sebagai anggota DPRD Luwu Timur, pula sebagai masyarakat, kami pemerintah tidak hentinya meminta dukungan dan masukan untuk menjadikan daerah ini kedepan lebih maju dan terkemuka,” Ungkap Husler

Kepada 30 Anggota DPRD Luwu Timur yang baru saja dilantik dan diambil sumpahnya oleh Ketua Pengadilan Negeri Malili, Khairul, Bupati Husler mengucapkan selamat bertugas dan menjadi wakil rakyat.

” Masyarakat Luwu Timur membutuhkan sosok wakil yang mampu menyerap aspirasi mereka untuk kemudian diteruskan kepada pemerintah. Ini menjadi tugas yang tidak mudah namun sungguh mulia. Saya berharap, kerjasama dan kemitraan antara Pemerintah dan DPRD Luwu Timur yang sudah terjalin harmonis selama 5 tahun ini, dapat lebih ditingkatkan kedepan. Saya ucapkan selamat dan sukses selalu,” Tutup Husler. (Redaksi)

BACA JUGA :  Bupati Husler Pimpin Upacara Peringatan HUT PMI Ke-75 di Lutim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *