Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Di Musda DWP, Husler : Istri Wajib Dukung Kerja Suami Sebagai ASN

Rabu, 12 Februari 2020 | 2:55 pm
Posted by: Timuornline
Dibaca: 104

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Luwu Timur menggelar kegiatan Musyawarah Daerah IV. Pelaksanaan Musda ini untuk mengoptimalkan kinerja DWP sebagai mitra strategis Pemerintah daerah termasuk menyusun berbagai program kerja dan memilih pengurus baru.

Musda IV DWP ini dibuka langsung Bupati Luwu Timur, H. Muhammad Thoriq Husler didampingi Staf Ahli Pembangunan, AR. Salim, Kadis Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Sukarti dan Ketua DWP Luwu Timur, Masrah Bahri Suli, yang dipusatkan di gedung Wanita Simpurusiang Malili, Rabu (12/02/2020).

Dalam sambutanya, Husler mengatakan, anggota Dharma Wanita Persatuan yang merupakan isteri Aparatur Sipil Negara tentunya sudah mengerti dan menyadari bahwa tugas suami sebagai aparat Pemerintah yang menjadi pelaksana kebijakan program Pemerintah wajib mempunyai loyalitas dan dedikasi yang tinggi.

Oleh karena itu, kata Husler, peran serta anggota Dharma Wanita Persatuan sebagai isteri ASN sangat penting dalam membantu dan mendukung karir suami dalam menjalankan tugas kedinasannya.

“Pada pelaksanaan Musda IV DWP ini, saya berharap semua pengurus Dharma Wanita harus membangun kerjasama yang harmonis dengan seluruh organiasasi lainnya seperti PKK dan organisasi perempuan lainnya. ciptakan suasana yang sejuk, agar setiap anggota termotivasi untuk sama-sama memajukan organisasi ini dengan menghindari kepentingan pribadi dan kelompok,” jelas Husler.

“Yang paling penting dalam membangun organisasi yakni kedepankan semangat kebersamaan dan komitmen yang kuat untuk membawa kemajuan organisasi,” tambahnya.

Ketua Panitia Musda, Rostanti Halsen mengatakan, Musda IV DWP ini diikuti seluruh pengurus DWP dengan tujuan mengangkat visi DWP sebagai organisasi isteri ASN yang profesional dan mendorong partisipasi perempuan dalam pembangunan.

“DWP mempunyai misi mensejahterakan anggota, keluarga dan masyarakat melalui pendidikan, ekonomi dan sosial budaya secara demokratis,” tutupnya. (hms/ikp/kominfo)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas