Di Mahalona, Emak-Emak Inginkan Husler-Budiman 2 Periode

oleh -21 views

Laporan : Rs

Editor     : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Tim demi tim para relawan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur, H.M.Thoriq Husler – H. Budiman terus terbentuk di seluruh wilayah Kabupaten Luwu Timur. Bukan hanya dari kalangan para bapak-bapak, ibu-ibu atau yang sering disebut “emak-emak” pun tak ketinggalan terus memberikan dukungan.

Seperti di Mahalona raya yang terdiri dari 5 desa yang masuk wilayah Kecamatan Towuti, Jumat (28/08/2020) menggabungkan diri untuk mendukung Husler-Budiman dalam sebuah wadah bernama Kartini MTH-Budi.

” Masyarakat mahalona sangat antusias mengahadiri pengukuhan relawan kartini mahalona raya. Dengan dikukuhkannya 400 pengurus relawan ini membuktikan bahwanya masyarakat dalam hal ini khususnya ibu-ibu mahalona raya menginginkan kepemimpinan husler-budiman 2 periode,” Ujar Juru Bicara Tim Pemenangan Husler-Budiman, Wulan

Dalam pengukuhan tersebut, hadir pula para legislator partai pendukung Husler-Budiman diantaranya H.Amran Syam, H.Usman Sadik, Abd.Munir Razak, Arifin, Abduh serta tokoh masyarakat Towuti, H. Hatta Jamal. (Red)

 

BACA JUGA :  Sekda dan Forkopimda Luwu Timur Ikuti Rakor Kesiapan Pilkada Serentak di Makassar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *