Di Lutim, TNI, Polri dan Pemda Siapkan Dapur Umum Untuk Warga Terdampak Covid-19

oleh -44 views

Laporan : Rs

Editor     : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Selain bantuan berupa sembilan bahan pokok (sembako) yang diberikan kepada warga yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Luwu Timur, TNI, Polri dan Pemda juga menyiapkan dapur umum.

Tentu saja dapur umum ini diperuntukkan bagi warga yang terdampak Covid-19 di seluruh wilayah Luwu Timur. Bertempat di Halaman Gedung Simpurusiang Desa Puncak Indah Malili, dapur umum tersebut resmi mulai beroperasi, Selasa (05/05/2020).

” Dapur umum ini nantinya akan menyiapkan makanan dalam bentuk kotak yang akan disalurkan langsung kepada warga yang terdampak Virus Corona ini. Hari ini kita siapkan sebanyak 300 kotak bersama aparat TNI dan Pemerintah Daerah,” Ujar Kapolres Luwu Timur, AKBP.Indratmoko

Dalam pembukaan Dapur umum tersebut hadir pula, Pabung 1403 Kodim Palopo, Kabag Ops Polres Luwu Timur, Kepala Dinas Sosial, serta para anggota TNI dan Polri.

” Tentu kita berharap kehadiran dapur umum ini setidaknya sedikit bisa mengurangi beban saudara-saudara kita yang terdampak dengan tersedianya makanan siap santap yang akan langsung diantarkan ke rumah-rumah warga,” Kata perwira dua melati ini.

Menariknya, makanan ini dikelola atau dikerjakan langsung oleh para polwan yang ada di Polres Luwu Timur dibantu personil TNI dan pemda tentunya. (Red)

 

BACA JUGA :  Husler Pamit Cuti Sebagai Bupati Luwu Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *