Di HUT Bhayangkara ke-74, Ini Harapan Mantan Wakapolres Luwu Timur

oleh -84 views
AKBP. (Purn) Sunardjo

Laporan : Rs

Editor    : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Mantan Wakapolres Luwu Timur, AKBP. (Purn) Sunardjo mengucapkan selamat atas Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020 ini.

Menurutnya, diusianya yang ke-74, sejak mengalami reformasi khususnya saat era Pemerintahan Jokowi – Jusuf Kalla (JK), kepolisian terus mendapat tantangan meskipun ditengah harapan akan Polri yang profesional dan terus mendapat kepercayaan masyarakat.

” Kita tahu beberapa tahun terakhir, Polri kerap mendapat sorotan publik khususnya itu soal penanganan masalah hukum. Namun dibalik semua itu, Polri tetap profesional dan tetap menjunjung tinggi asas keadilan tanpa mengenal kasta. Kita memaklumi itu, karena selain sebagai penegak hukum, Polri juga dituntut untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, dan itu kita buktikan,” Ujar mantan Kasat Intel dan Kapolsek Nuha Polres Luwu Timur ini.

Perwira yang diakhir masa jabatannya beberapa bulan lalu dengan pangkat dua melati dipundaknya tersebut, berharap Polri khususnya Polda Sulsel dan Polres Luwu Timur, terus meningkatkan etos kerja baik sebagai aparat penegak hukum maupun hadir ditengah-tengah masyarakat membantu dan melayani.

” Kita jadikan kritikan sebagai dasar untuk lebih meningkatkan pelayanan dan sebaliknya, jangan terlena dengan pujian karena akan membuat kita lupa,” Katanya.

Dia meyakini, ke depan institusi kepolisian akan lebih maju dan berdedikasi seiring jaman.

” Selamat bagi Polri diusianya yang ke-74 tahun. Tambah sukses dan yang terpenting tetap menjadi garda terdepan dalam penanganan perkara hukum di negeri ini serta menjadi pelopor pelayanan bagi masyarakat. Kamtibmas kondusif, masyarakat semakin produktif. Bravo Polri,” Pungkasnya

BACA JUGA :  Menteri Tito Dihadapan 12 Kada Se-Sulsel Minta Daerah Segera Cairkan NPHD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *