Di Bukber Polres Luwu Timur, Kapolres : Polisi Masih Siaga

oleh -0 views

Laporan : Rd

Foto : Kapolres Luwu Timur, AKBP. Leonardo Panji Wahyudi

LUWU TIMUR,Timuronline – Kapolres Luwu Timur, AKBP. Leonardo Panji Wahyudi menuturkan┬ákondisi saat ini bagi Kepolisian Republik Indonesia masih dalam status siaga. Menurutnya, momentum buka bersama ini sangat tepat untuk mendoakan Negara Indonesia agar tetap dalam kondisi yang kondusif.

Meskipun Luwu Timur dalam kondisi aman, kata Leonardo, namun ia tetap mengingatkan agar seluruh jajarannya tetap waspada mengingat daerah ini memiliki banyak objek vital yang patut dijaga.

“Kita semua tetap harus waspada dan siaga menyikapi kondisi bangsa saat ini. Dan saya meminta agar semua elemen masyarakat Luwu Timur juga turut mendoakan bangsa kita agar segala situasi yang masih siaga ini bisa dilewati beberapa hari kedepan dalam kondisi aman dan damai,” ungkapnya saat membawakan sambutan dalam kegiatan Buka Bersama Polres Luwu Timur, Pemerintah serta Masyarakat Luwu Timur, Jumat kemarin

Dia memberikan apresiasi kepeda TNI, Pemerintah, pelaksana pemilu dalam hal ini KPU dan Bawaslu serta seluruh elemen masyarakat Luwu Timur yang bersama-sama tetap menjaga keamanan dan kondisi yang kondusif hingga saat ini.

” Kami tak bisa berbuat banyak tanpa dukungan kita semua. Dan alhamdulilah, semunya bisa kita lewati dengan aman dan sangat kondusif,” Pungkasnya. (Redaksi)

BACA JUGA :  Belajar Dari Rumah Diperpanjang hingga 3 Oktober 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *