Di Bukber DPRD Lutim, Amran Syam Puji Bupati, Ini Katanya

oleh -0 views

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Aplaus atau tepuk tangan tak hentinya diberikan kepada Ketua DPRD Luwu Timur, H.Amran Syam saat membawakan sambutan di acara Silaturahmi dan Buka Bersama Pemda, DPRD dan masyarakat Luwu Timur, Minggu (26/05/19).

Abang, demikian sapaan akrab Legislator Golkar tersebut tak hentinya memberikan pujian terhadap Bupati Luwu Timur, H.M.Thorig Husler yang juga hadir yang dianggapnya pemimpin yang akan melahirkan sebuah peradaban baru di Bumi Batara Guru.

” Sudah selayaknya kita satukan pikiran, satukan persepsi agar kedepan kita menghadapi era peradaban yang tentunya jauh lebih baik dari saat sekarang ini,” Katanya disambut aplaus dari ratusan undangan yang hadir.

Dia juga menyinggung soal Pemilu tahun 2020 mendatang yang diangggapnya merupakan ajang pertarungan sesungguhnya dibanding pemilu yang sudah lewat ini.

” Satukan tekad, satukan langkah kita songsong pemilu 2020 mendatang,” Ujarnya

” Kinerja pemerintah sekarang kita sudah tahu bersama-sama. Kami wakil rakyat tentunya beberapa waktu lalu pun telah memberikan rekomendasi terhadap LKPJ Bupati tahun anggaran 2018. Tinggal bagaimana kita melanjutkan hal tersebut di tahun 2019 ini,” Katanya lagi. (Redaksi)

 

BACA JUGA :  Andi Muchtar Wahid Tutup Usia di Palopo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *