Cicik : Struktur Kepengurusan KONI Masih Digodok

oleh -1 views
Ketua KONI,Muh.Nur (berbaju Putih)

Laporan : Rd

Muh. Nur (baju putih) didampingi Andi Nasrum saat Musorkab KONI 2019 beberapa waktu lalu

LUWU TIMUR,Timuronline – Pasca kemenangan aklamasi yang diraihnya dua hari lalu, Ketua Komisi Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Luwu Timur terpilih, Muh. Nur masih terus menggodok komposisi struktur keanggotaan KONI dibawah komandonya.

” Masih kita godok, kemungkinan dua tiga hari ini sudah bisa kelar ,” Ungkap Cicik, sapaan akrab Muh. Nur, Kamis (07/11/19).

Menurutnya, menetapkan struktur kepengurusan memerlukan pertimbangan yang matang khususnya menempatkan orang yang betul-betul memiliki kredibilitas serta tanggung jawab yang tinggi terhadap perkembangan olahraga di Bumi Batara Guru ini.

” Tugas membersarkan olahraga itu tak mudah, penempatan personil harus sesuai kemampuan. Dan yang terpenting memiliki loyaliyas yang tinggi. Ada beberapa wajah lama yang akan kita pakai. Pokoknya kita tunggu saja,” Ungkapnya.

Seperti diketahui, Cicik terpilih sebagai Ketua KONI Luwu Timur masa bakti 2019 – 2023 setelah dalam Musyawarah OLahraga Kabupaten (Musorkab), terpilih secara aklamasi setelah sang rival, Andi Nasrum memilih untuk mundur didetik-detik akhir pemilihan. (Rd)

BACA JUGA :  Pilkades PAW Desa Baruga Belum Pasti Kapan, Ini Kata Kadis PMD dan Ketua BPD Desa Baruga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *