Buruan ! Daftar PPK KPUD Lutim, Hari Ini Mulai

oleh -0 views

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Luwu Timur, hari ini, Rabu (15/01/2020) secara resmi membuka pendaftaran calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang akan bertugas di seluruh wilayah kecamatan yang ada di Luwu Timur.

Mulyana Mulkin, Komisioner KPUD Luwu Timur mengungkapkan pengumuman akan berakhir tanggal 17 Januari mendatang.

” Kami sendiri  akan memasang spanduk di 11 kecamatan, dan juga pamflet atau poster penerimaan calon PPK di tempat-tempat keramaian seperti pasar, rumah sakit, puskesmas, kantor desa dan juga rumah ibadah. Selain itu, pengumuman lewat media online akan gencar dilakukan selama 3 hari tersebut, baik melalui Facebook, instagram, dan group-group whatssapp,”  Ungkap Mulyana yang juga menjabat sebagai Divisi partisipasi masyarakat dan SDM KPUD Lutim

Lanjutnya, untuk penerimaan berkas lamaran, dimulai dari tanggal 18-24 Januari mulai pukul 08.00 hingga 16.00 Wita dan khusus tanggal 24 Januari, penerimaan berkas hingga pukul 23.59 wita. Pelamar dapat mengirimkan berkas atau kelengkapan dokumen lewat email, kantor pos atau membawa langsung ke kantor KPU di jalan soekarno, KM. 2 Malili.

” Kami sudah menyiapkan tim Help desk yang akan siap melayani para calon anggota PPK yang membawa lamarannya ke kantor.” Katanya lagi.

Untuk info lengkapnya silahkan kunjungi link ini atau lihat pengumumannya : 

https://drive.google.com/file/d/1HO6Yk0GddsrMcqVHw9VMjr6ipvfcZ5-e/view 

BACA JUGA :  Ini Pendapat Akhir Bupati Lutim Terkait Persetujuan Bersama Rancangan Perda tentang Perubahan APBD TA 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *