Bupati Pungut Sampah di Masjid Agung Malili

oleh -1 views

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Meskipun dia seorang bupati, tak pantang baginya untuk memungut sampah yang berserakan, apalagi itu mengotori tempat ibadah seperti masjid. Yah, itulah yang dilakukan Bupati Luwu Timur, Propinsi Sulawesi Selatan, H.M.Thorig Husler saat turun langsung bersama puluhan ASN melakukan pembersihan di areal Masjid Agung Malili, Jumat (09/08/19).

Hal ini dilakukan dalam rangka persiapan sholat Idul Adha yang akan jatuh pada tanggal 11 Agustus besok yang akan dipusatkan di Masjid Agung Malili.

Merskipun masih dalam pengerjaan renovasi, menurut Husler masjid tersebut sudah bisa ditempati untuk sholat ied khususnya bagi masyarakat Malili.

” Saya berharap, kegiatan bersih-bersih tempat ibadah seperti ini selalu kita tanamkan dalam diri kita dan bukan hanya pada saat saya perintah saja. Kalau ada kesempatan apalagi dihari libur kerja, luangkan waktu kalian untuk bergotong royong dimanapun itu, di Masjid, Gereja, Pura atau tempat ibadah lainnya,” Harapnya.

Ia juga mengingatkan agar para kepala OPD membangun sinergitas antar sesama OPD. Menurutnya, kerjasama dan sinergitas ini harus berjalan dengan baik dan jangan berkoordinasi di media sosial.

“Mari sama-sama kita bangun sinergi. Janganlah beropini di media sosial sebab akan melahirkan persepsi baru dimasyarakat,” jelasnya. (Redaksi/Ikp)

BACA JUGA :  Ini Foto dan Identitas Tahanan Yang Kabur Dari Sel Polsek Malili, Satu Orang Telah Ditangkap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *