Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Belum Ada Yang Pasti, Husler – Irwan Hanya Pegang Rekomendasi

Minggu, 8 Maret 2020 | 11:42 am
Posted by: Timuornline
Dibaca: 525

Laporan : Rsi

Editor : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Hingga kini, kabar siapa yang akan mendampingi bakal calon (Balon) Bupati Luwu Timur, H.M.Thoriq Husler masih menjadi tanda tanya. Meskipun sudah ada beberapa nama yang dikaitkan untuk mendampingi Husler di Pemilu bulan semptember mendatang, namun belum ada satu nama yang mengerucut.

Demikian pula halnya dengan balon bupati, Irwan Bachri Syam. Sempat dikaitkan dengan Marjono, Anggota DPRD Sulawesi Selatan (Sulsel) beberapa hari terakhir ini, namun kabar tersebut masih sebatas wacana.

Hal itu dibuktikan dengan keluarnya dua rekomendasi baik itu dari Golkar maupun Nasdem. Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar melalui rekomendasi bernomor B-91/GOLKAR/III/2020 tertanggal 7 Maret 2020 yang ditandatangani langsung Ketua Umum, Airlangga Hartarto telah memberikan rekomendasi yang bersifat sementara kepada Ketua Golkar Luwu Timur, H.M.Thoriq Husler.  Dalam rekomendasi itu, berdasarkan alasan-alasan tertentu, DPP Golkar dapat melakukan peninjauan kembali atas penetapan sementara ini.

Sementara itu, DPP Partai Nasdem melalui surat rekomendasinya bernomor 031/SI/RP/DPP-Nasdem/II/2020 tertanggal 26 Februari 2020 yang ditandatangani oleh  Wakil Ketua Umum, Ahmad H.M.Ali juga menyetujui Irwan Bachri Syam yang juga Ketua Nasdem Luwu Timur sebagai Calon Bupati Luwu Timur. Dalam poin ke-empat rekomendasi tersebut menuliskan bahwa rekomendasi berlaku hingga dikeluarkannya Surat Keputusan (SK) DPP Nasdem tentang persetujuan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur yang menjadi persyaratan pendaftaran paslon.

Nah, apakah kedua figur yang saat ini merupakan Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur itu benar-benar maju sebagai calon Bupati dan menjadi rival ? Terus, siapa yang bakal mendampingi mereka ? Kita tunggu saja waktu yang akan menjawab. (Red)

 

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas