Bawaslu Gelar Apel Siaga, Ini harapan Wabup Lutim

oleh -4 views

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Selasa (09/04/2019), Lapangan Merdeka Puncak Indah Malili disesaki para Anggota Bawaslu, mulai dari tingkat Desa/Kelurahan, Kecamatan hingga Kabupaten. Tercatat sebanyak 906 anggota Bawaslu mengikuti Apel Siaga Pengawasan jelang Pemilu tanggal 17 April mendatang.

Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam yang memimpin jalannya apel mengatakan apel siaga yang dilaksanakan hari ini menjadi momentum untuk membangkitkan kepedulian serta membangun semangat bagi seluruh jajaran Bawaslu dan pengawasan pemilu serta seluruh masyarakat Luwu Timur untuk berjalan dalam satu irama, satu gerak langkah, dan satu tujuan untuk meyukseskan pelaksanaan pemilu 2019.

“Kepada semua pihak yang terkait dengan proses penyelenggaraan pemilu 2019, agar bekerja sesuai mekanisme dan kewenangannya masing masing,” harap Irwan.

Sementara itu, Ketua Bawaslu Luwu Timur, Rahman Atja mengungkapkan Apel siaga tersebut dimaksudkan untuk memastikan kesiapan seluruh anggota Bawaslu dalam mengawasi jalannya Pemilu Tahun 2019 hingga di tingkat Tempat Pemungutan Suara (TPS).

” Pemilihan umum sisa menghitung hari, mari bersama Bawaslu melakukan pengawasan terhadap jalannya pesta demokrasi. Tentunya ini juga tak lepas dari peran serta masyarakat dalam membantu kami untuk melaporkan segala bentuk pelanggaran,” Tutup Rahman. (Redaksi)

 

BACA JUGA :  Husler-Budiman Lantik Tim Pemenangan Kalaena

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *