Awali Pembangunan Masjid, Husler – Irwan Masih Kompak

oleh -1 views

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Dibalik kabar santernya perpecahan hubungan antar Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur, H.M.Thorig Husler dan Irwan Bachri Syam khususnya jelang Pilkada 2020 mendatang, hal itu seakan langsung terbantahkan saat beberapa hari terakhir ini keduanya kembali jalan bersama setelah beberapa lama terlihat jalan ” sendiri-sendiri”.

Salah satunya saat keduanya berkesempatan melatakkan batu pertama pembangunan Masjid Al Furqan di Dusun Beringin Jaya Desa Beringin Jaya Kecamatan Tomoni, Kamis (28/11/2019).

Dalam sambutannya, Husler mengajak semua masyarakat khususnya jamaah Masjid Al Furqan untuk mengeluarkan sebagian rezekinya untuk membantu pembangunan masjid.

Pemerintah Daerah, kata Husler, juga akan membantu merampungkan masjid tersebut. “Silahkan masukkan proposalnya, nanti kita upayakan bersama untuk merampungkan masjid ini,” tambahnya.

Yah, meskipun belum menyatakan sikap, warga khususnya pengguna medsos facebook telah ramai-ramai menyatakan dukungan terhadap Irwan Bachri Syam untuk bertarung sebagai calon Bupati Luwu Timur menantang Husler pada pilkada serentak nanti.

” Saya juga heran, Pak Wakil ( Irwan Bachri Syam,red) belum pernah nyatakan sikap, tapi kok sudah banyak yang mendahului. Apakah mereka-mereka ini memang berniat memisahkan Bupati dan Wakil Bupati, atau ada rencana lain didalamnya, entahlah.  Yang jelas, mari kita beri kesempatan kepada mereka berdua untuk menyelesaikan amanah yang telah kita berikan hingga akhir periode, bukan justru mau membenturkan mereka. Soal politik (Pilkada,re) itu dinamis. setiap saat dapat berubah tergantung situasi. Dan siapapun nantinya yang maju sebagai calon Bupati dan diberikan kesempatan menang, yah mari kita dukung itu,” Ujar Kaso, Warga Malili. (Red)

BACA JUGA :  Husler Apresiasi Launching BCB dan Program Mustahik Pengusaha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *