Aspirasi Masyarakat Harus Disikapi Dengan Bijaksana

oleh -0 views
Bupati Luwu Timur, H.M.Thorig Husler

Laporan : Rd

Bupati Luwu Timur, H.M.Thorig Husler

LUWU TIMUR,Timuronline – Di era millenial seperti sekarang ini, kinerja pemerintah dalam menjalankan roda pemerintahan kerap kali dibarengi dengan banyak saran dan masukan dari masyarakat. Kalau dulu aspirasi itu disampaikan langsung kepada pemerintah, saat ini masyarakat lebih dominan memanfaatkan jejaring sosial untuk menyampaikan keluh kesah mereka.

Terkadang saran dan masukan tersebut sifatnya cenderung “pedas”. Namun demikian pemerintah mampu untuk menerima aspirasi tersebut dengan arif dan bijaksana.

Demikian harapan Bupati Luwu Timur, H.M.Thorig Husler kepada para pejabatnya saat menggelar Halal Bi Halal dengan segenap jajaran pemerintah Kabupaten Luwu Timur, Kamis (20/06/19) di Gedung Wanita Simpurusiang, kawasan Puncak Indah Malili.

“Aparat Pemerintah harus bisa beradaptasi dengan kondisi sosial masyarakat yang telah memanfaatkan teknologi informasi untuk menyampaikan aspirasinya. Ini harus disikapi dengan bijaksana,” jelasnya.

Bupati mengatakan, target kedepan itu bagaimana akses terhadap investasi. Menurutnya, Luwu Timur punya banyak potensi yang bisa dikembangkan, namun Pemerintah daerah belum optimal melibatkan investor untuk memaksimalkan potensi daerah.

“Investasi harus kita upayakan agar potensi daerah bisa berkembang maksimal,” tandasnya. (Redaksi)

BACA JUGA :  Ini Tips Hadapi Situasi Saat Gempa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *