Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Anggota DPRD Lutim Tes Corona, Ada Yang Tertular ?

Selasa, 24 Maret 2020 | 3:29 am
Posted by: Timuornline
Dibaca: 311

Laporan : Rs

Editor : Rd

Anggota DPRD Lutim, Rully Heryawan di tes suhu badannya

LUWU TIMUR,Timuronline – Untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 agar tidak meluas, sejumlah Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Luwu Timur beserta beberapa staf, Senin (23/03/2020) di Kantor DPRD Lutim didatangi beberapa petugas kesehatan dari Puskesmas Malili.

Mereka terlihat membawa beberapa alat termasuk alat mengukur suhu badan. Yah, kedatangan mereka dalam rangka mengukur suhu badan anggota DPRD Lutim beserta staf dalam rangka memastikan para wakil rakyat ini terbebas dari penularan Covid-19 atau Viris Corona.

Anggota DPRD Lutim fraksi Hanura, Rully Heryawan yang ikut dites mengungkapkan dirinya menyambut baik langkah-langkah yang telah diambil oleh pihak Dinas Kesehatan (Dinkes) Luwu Timur beserta seluruh Puskesmas yang memberlakukan sistem “jemput bola” untuk mengetes suhu badan para anggota legislatif.

” Ini langkah yang patut diapresiasi. Tentu kita ketahui bersama-sama, penyebaran virus corona ini selain telah menjangkiti masyarakat awam, pula beberapa pejabat dinyatakan positif corona. Kami tentu tidak menginginkan hal ini terjadi di Luwu Timur. Makanya saat petugas puskesmas mendatangi kami, dengan senang hati pun kami mau dites,” Ujar Rully

Dia bersyukur dirinya dan beberapa anggota DPRD Luwu Timur lainnya tidak memiliki gejala-gejala virus mematikan ini.

” Suhu badan, tekanan darah dan lain-lain semuanya baik, Tidak ada indikasi corona,” Ucapnya syukur.

Rully juga mengharapkan tes semacam ini diberlakukan kepada seluruh pejabat di Luwu Timur khususnya kalangan eksekutif seperti para OPD dan jajarannya. (Red)

 

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas