Amal Untuk Lutra, Karang Taruna Balantang Akan Gelar Turnamen Sepak Bola

oleh -38 views

Laporan : Rs

Editor    : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Karang Taruna Desa Balantang, Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur akan menggelar turnamen sepak bola bertajuk ” Pertandingan Amal For Luwu Utara “. Pertandingan ini sendiri akan diikuti tim-tim sepakbola yang ada di Kecamatan Malili atau mewakil 15 desa di Malili.

Sesuai jadwal, kegiatan akan dimulai Tanggal 6 September 2020 yang bertempat di Lapangan Sepak Bola Birawa Desa Balantang. Turnamen ini juga akan memperebutkan tropy dan uang pembinaan.

” Selain digelar untuk membantu para korban bencana di Luwu Utara beberapa waktu lalu, pula turnamen ini kita gelar dalam rangka HUT Proklamasi RI ke-75. Dan tak kalah pentingnya, ini bertujuan untuk menjalin silaturahim antar pemain sepak bola khususnya di wilayah Kecamatan Malili ini,” Ungkap Rian Saleh, Ketua Karang Taruna Desa Balantang, Kamis (27/08/2020).

Menurut Rian selaku panitia pelaksana, saat ini pihaknya masih menerima pendaftaran dari tim yang ingin ikut ambil bagian dalam turnamen ini.

” Kami juga berharap kepada pihak-pihak donatur agar memberikan sumbangsinya demi terselenggaranya kegiatan ini. Semua ini tak akan bisa sukses tanpa uluran tangan kita semua,” Harap Rian

Bagi tim yang ingin ikut ambil bagian dalam turnamen ini, dapat menghubungi Nomor Kontak : 0852-9905-0990 untuk melakukan registrasi peserta. (Red)

BACA JUGA :  Warga Tak Bisa Disanksi Denda Uang, Jika Dasarnya Cuma Perbup

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *