Aktifitas di Luar Rumah Mulai Ramai Lagi, Kades Puncak Indah : Tetap Jalankan Protokol Kesehatan

oleh -14 views
Kades Puncak Indah, Muh. Cakir

Laporan : Rs

Editor     : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Kepala Desa Puncak Indah Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur, Muh.Cakir tak hentinya terus mengingatkan kepada warganya agar sebisa mungkin tetap mengikuti protokol kesehatan melalui himbauan-himbauan pemerintah agar warga terhindar dari penyebaran Covid-19 atau Virus Corona

” Saya lihat aktifitas masyarakat mulai normal lagi, namun bukan berarti kita menghiraukan protokol kesehatan. Itu sangat penting mengingat penyebaran virus corona di Luwu Timur umumnya masih bertambah, warga masih ada yang positif meskipun tak sedikit juga yang berangsur dinyatakan sembuh,” Harapnya, Senin (22/06/2020).

Muh. Cakir mengingatkan agar warga terus menggunakan masker jika keluar rumah, mencuci tangan setiap setelah memegang sesuatu, dan tetap menjaga jarak apabila berada di kerumunan orang banyak atau saat berada di fasilitas-fasilitas publik seperti pasar, pertokoan dan sebagainya.

” Silahkan lakukan aktifitas di luar rumah, mencari nafkah untuk sanak keluarga, namun ingat, protokol kesehatan harus tetap dijalankan, jangan sampai kita orang selanjutnya yang terpapar korona,” Katanya mengingatkan

Dia juga berharap, agar masyarakat menjadi corong pemerintah dalam mengingatkan masyarakat lainnya agar tetap menjalankan protokol kesehatan.

” Kita saling mengingatkan saja, jika melihat saudara-saudara tidak pake masker dan sebagainya, yah kita ingatkan mereka, mungkin saja mereka lupa,” Pungkasnya. (Red)

 

BACA JUGA :  Kapolri Keluarkan Maklumat Terkait Protokol Kesehatan, Ini Isinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *