Serunya Katinting Race di FDM, Flowing 88 Juara 1

oleh -10 views

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Tim Flowing 88 berhasil menjadi yang tercepat dalam partai Final Kantinting Race sebagai salah satu kegiatan lomba di Festival Danau Matano yang diadakan di Pantai Ide, Minggu (01/12/19).

Sementara itu Utono Sorowako dan Tim Saluro berhasil finish di tempat ke-dua dan ke-tiga.

Bupati Luwu Timur, H.M.Thorig Husler yang menonton langsung lomba tersebut mengaku sangat terhibur. Sesekali Bupati Husler yang menonton bersama-sama warga, teriak sembari memberikan semangat kepada para peserta.

” Pokoknya seru, saya sangat suka,” Ungkap Husler

Diua berharap kedepan, acara-acara seperti ini dapat terus dilaksanakan. Tujuannya tak lain, untuk memperkenalkan Danau Matano ke luar dan tak kalah pentingnya, menjadi hiburan bagi masyarakat.

Husler menambahkan FDM kali ini selain mengisi berbagai pertandingan , juga mendatangkan tim cagar budaya dari provinsi Sulsel.Bertepatan dengan pelaksanaan FDM tim Cagar Budaya ini juga melakukan penyelaman di sejumlah titik yang ada di Danau Matano.

” Mereka melakukan penelitian, seperti apa hasil temuan mereka saya masih menunggunya karena saat ini misi penyelamannya masih berlangsung. ” Tutup Husler (Red)

BACA JUGA :  Kapolri Vicon Bersama Kapolres dan Bupati Lutim Bahas Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *