35 Hari Mahasiswa Uncok KKN di Kalaena, Camat : Kalau Mau Datang Lagi

oleh -6 views

Laporan : Rd

LUWU TIMUR, Timuronline – 35 hari sudah mahasiswa Universitas Cokroaminoto (Uncok) Palopo telah melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kecamatan Kalaena, Kabupaten Luwu Timur. Hal itu diapresiasi oleh Camat Kalaena, Alimuddin Bachtiar.

Menurutnya, kehadiran mahasiswa Uncok Palopo di Kalaena telah memberikan dampak positif khususnya di desa-desa karena telah mampu bersosialisasi dengan baik dengan masyarakat.

Namun demikian, dia mewakili seluruh elemen pemerintah masyarakat memohon maaf jika ada sesuatu yang kurang berkenan selama KKN tersebut.

” Kami dengan tangan terbuka, kapan pun akan menerima adik-adik untuk KKN di wilayah ini lagi,” Tutur mantan Kabag Humas ini.

Sementara itu, Bupati Luwu Timur, H.M.Thorig Husler yang menghadiri acara ramah tamah dan pelepasan mahasiswa ini mengungkapkan  terima kasih karena Luwu Timur diberi kepercayaan sebagai tempat Mahasiswa Universitas Cokrominoto Palopo dan perguruan tinggi lainnya sebagai lokus kegiatan KKN mahasiswa.

“Saya sangat berharap kalian dapat memanfaatkan ilmu yang kalian dapatkan pada saat proses KKN selama 35 hari. Sebagaimana tujuan KKN, membantu masyarakat serta Pemerintah melancarkan kegiatan sosial kemasyarakatan dan kegiatan pembangunan di lokasi KKN,” ucap Husler, Rabu (21/08/19) (ikp/red)

 

BACA JUGA :  Protokol Kesehatan di Pasar Sentral Malili Belum Sepenuhnya Diterapkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *