20 Pasien Covid Asal Lutim Berangkat ke Makassar, Husler : Semangatki’ Semua

oleh -6.126 views

Laporan : Rs

Editor     : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – 20 warga Luwu Timur yang berstatus Positif Covid-19 serta memiliki status reaktif dari hasil Rapid Tes, Rabu (13/02/2020) malam ini diberangkatkan ke Makassar guna menjalani isolasi mandiri.

Dari ke-20 warga Luwu Timur tersebut, 11 diantaranya sudah berstatus positif hasil Swab Tes dan 9 berstatus reaktif dari hasil Rapid Tes.

” Warga kita ini berasal dari beberapa kecamatan di Luwu Timur diantaranya Wasuponda, Towuti, Malili, Mangkutana, Wotu serta Burau. Kita antar mereka memakai dua armada mobil milik Pemda,” Ujar Bupati Luwu Timur,H.M.Thoriq Husler didampingi Kepala BPBD, Muh.Zabur, Kepala Dinas Kesehatan, dr.Rosmini Pandin serta Staf Ahli Hukum, dr.April

Dalam pelepasan itu, Bupati Husler tak hentinya memberikan semangat kepada warganya agar tidak larut dalam kesedihan pasca status yang disandang.

” Semangatki’ semua. Kami tahu pasti agak berat berpisah dengan keluarga, namun ini hanya sementara waktu. Ini juga demi kebaikan kita, kebaikan keluarga kita dan orang-orang yang ada di sekitar kita. Jika sudah di Makassar, tetap jaga kesehatan khususnya imun tubuh harus selalu baik. Jangan berfikir yang negatif, kita yakin dan berdoa, kita pasti bisa sembuh. Selamat jalan, baik-baikki’ semua,” Tutup Husler seraya melambaikan tangan. (Red)

BACA JUGA :  Warga Tomtim Inginkan Husler Pimpin Lutim 2 Periode

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *