Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Lutim Siap Jadi Tuan Rumah Tahun Porda 2022

Sabtu, 31 Maret 2018 | 8:04 am
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 659

MAKASSAR,Timuronline – Kabupaten Luwu Timur (Lutim), Sulawesi Selatan berharap dapat menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Daerah (PORDA) XVII Tahun 2022.

Harapan itu disampaikan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Lutim Madras didampingi Sekum Irwan serta dua orang anggota, Herawan dan Sabri saat menyampaikan keinginan daerahnya menjadi tuan rumah PORDA XVII kepada Pengurus KONI Sulsel, Sabtu (31/03/18).

” Ini demi meningkatkan dan memajukan olahraga di Sulsel khususnya di Kabupaten Luwu Timur,” Harap Madras

” Kami menyambut baik keinginan Luwu Timur untuk menjadi tuan rumah. Itu artinya, selain Luwu Timur, dua kabupaten lainnya masing-masing Sinjai dan Bulukumba yang berkeinginan sama. Nantinya, untuk menentukan siapa yang menjadi tuan rumah, akan ditentukan pada Musorprovlub, dimana ada 24 Kabupaten Kota sebagai voters akan memilih diantara tiga Kabupaten yang mendaftar,” Ujar Ambas Syam, Wakil Ketua II Koni Sulsel yang juga Ketua Tim penjaringan.

Kedatangan Koni Lutim ini diterima langsung oleh beberapa pengurus Koni Sulsel antara lain Wakil Sekum II Herman Hading, Wasekum III M.Dahlan Abubakar, Wakil Bendahara I Gaffar Lewa, Bidang Rena M.Asaad serta Sekum, M.Addien.

” Pemilihan dapat berupa aklamasi atau voting jika langkah pertama tidak tercapai. Penentuan tuan rumah selain harus ada persetujuan pemerintah dan DPRD juga harus mrmiliki kesiapan fasilitas olahraga, sumber daya manusia, dan dukungan masyarakat,” Tutupnya (Redaksi).

Berita Lainnya

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas