Menu

Mode Gelap
Sufriaty Budiman Buka Acara Tabligh Akbar dan Konsultasi Syariah Bupati Budiman Hadiri Pengesahan Warga Baru PSHT Lutim 278 Pemuda Asal Lutim Akan ke Morowali Hadiri PRPG Ramah Tamah Dengan Kajari Baru, Budiman : Kami Terbuka Demi Kemajuan Daerah ini Rembuk Stunting di Desa Pattengko, Fokus Penguatan Posyandu Remaja Ketua dan Anggota DPRD Lutim Kunker Dua Kementerian, Perjuangkan Nasib Disabilitas

SPORT · 31 Mar 2018 08:04 WITA · Waktu Baca

Lutim Siap Jadi Tuan Rumah Tahun Porda 2022

MAKASSAR,Timuronline – Kabupaten Luwu Timur (Lutim), Sulawesi Selatan berharap dapat menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Daerah (PORDA) XVII Tahun 2022.

Harapan itu disampaikan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Lutim Madras didampingi Sekum Irwan serta dua orang anggota, Herawan dan Sabri saat menyampaikan keinginan daerahnya menjadi tuan rumah PORDA XVII kepada Pengurus KONI Sulsel, Sabtu (31/03/18).

” Ini demi meningkatkan dan memajukan olahraga di Sulsel khususnya di Kabupaten Luwu Timur,” Harap Madras

” Kami menyambut baik keinginan Luwu Timur untuk menjadi tuan rumah. Itu artinya, selain Luwu Timur, dua kabupaten lainnya masing-masing Sinjai dan Bulukumba yang berkeinginan sama. Nantinya, untuk menentukan siapa yang menjadi tuan rumah, akan ditentukan pada Musorprovlub, dimana ada 24 Kabupaten Kota sebagai voters akan memilih diantara tiga Kabupaten yang mendaftar,” Ujar Ambas Syam, Wakil Ketua II Koni Sulsel yang juga Ketua Tim penjaringan.

Kedatangan Koni Lutim ini diterima langsung oleh beberapa pengurus Koni Sulsel antara lain Wakil Sekum II Herman Hading, Wasekum III M.Dahlan Abubakar, Wakil Bendahara I Gaffar Lewa, Bidang Rena M.Asaad serta Sekum, M.Addien.

” Pemilihan dapat berupa aklamasi atau voting jika langkah pertama tidak tercapai. Penentuan tuan rumah selain harus ada persetujuan pemerintah dan DPRD juga harus mrmiliki kesiapan fasilitas olahraga, sumber daya manusia, dan dukungan masyarakat,” Tutupnya (Redaksi).

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Wabup Akbar Buka Turnamen Sepak Takraw Baracuda Cup II di Podomoro

10 Juli 2024 - 17:46 WITA

Baracuda cup

Wabup Lutim Serahkan Penghargaan Pada Enam Atlet Berprestasi

7 Juli 2024 - 11:30 WITA

KONI Luwu Timur

KONI Lutim Gelar Rapat Anggota, Begini Harapan Wabup Lutim

7 Juli 2024 - 11:17 WITA

KONI

Dukung Pengembangan Sepak Bola di Lutim, PT Vale Kolaborasi PSM Gelar Talent Scouting dan Coaching Clinic

12 Juni 2024 - 12:29 WITA

Vale Indonesia

Bupati Luwu Timur Buka Turnamen Sepakbola Nickel Cup VIII

10 Juni 2024 - 22:46 WITA

Nickel Cup
Trending di KABAR PEMDA