Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Pemerintah Resmi Luncurkan Logo HUT ke-73 Republik Indonesia, Ini Panduanya!!

Selasa, 24 Juli 2018 | 1:16 am
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 627

Pemerintah resmi merilis logo peringatan Hari Ulang Tahun ke-73 Republik Indonesia melalui Twitter resmi Kementerian Sekretariat Negara Republik Indonesia, Senin (23/7/2018).

Logo yang bertemakan “Energi” dengan slogan “Kerja Kita, Prestasi Bangsa” ini juga disandingkan dengan logo Asian Games 2018. Hal ini dikarenakan indonesia menjadi tuan rumah asian Games 2018 yang akan diselenggarakan sehari setelah Peringatan HUT ke-37 Republik Indonesia.

Logo HUT ke-73 RI terinspirasi dari kata ‘kerja’ dan bertema ‘energi’. Kata ‘kerja’ berarti adanya pergerakan/aktif, kemudian tema ‘energi’ berarti tenaga atau daya untuk bekerja. Kata “Kerja” terinspirasi dari 4 Tahun Pemerintahan Joko Widodo, Sedangkan Tema Tema ‘energi’ juga diambil dari identitas Asian Games XVIII, yakni ‘The Energy of Asia.

Menteri Sekretaris Negara Republik Indonesia dalam surat Edaran meminta kepada seluruh pimpinan instansi agar senantiasa mensosialisasikan dan menyebarluaskan kepada masyarakat.

Soft Copy Tema dan Logo Peringatan HUT ke-73 Republik Indonesia Tahun 2018 beserta pedomannya dapat di unduh melalui website Kementerian Sekretariat Negara Republik Indonesia di www.setneg.go.id.  (Red)

 

Berita Lainnya

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas