Kapolsubsektor Tomtim Bagikan Bantuan Beras Dibeberapa Desa

oleh -98 views
Kapolsubsek Tomtim, Iptu Yunus Mangiwa saat menyerahkan bantuan beras kepada warga

Laporan : Rs

Editor    : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Kepla Kepolisian Sub Sektor (Kapolsubsektor) Tomoni Timur (Tomtim), Iptu Yunus Mangiwa turun langsung ke rumah-rumah warga di beberapa desa yang ada di Kecamatan Tomoni Timur, yakni Desa Purwosari, Desa patengko dan Kertoraharjo, Sabtu (23/05/2020)

Bantuan ini merupakan bantuan Kapolres Luwu Timur, AKBP. Indratmoko kepada warga yang kurang mampu khususnya warga yang terdampat pandemi Covid-19 ini.

” Alhamdulilah, ada beberapa desa yang kami datangi dan langsung memberikan bantuan beras dari bapak kapolres. Mereka menitip ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada bapak kapolres atas bantuan yang dianggap sangat bermanfaat tersebut,” Ujar Iptu Yunus

Selain memberikan bantuan, mantan KBO Satlantas Polres Lutim ini juga memberikan sedikit wejangan kepada masyarakat agar tetap menjalankan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Virus corona seperti tetap memakai masker, menjaga jarak, dan tetap di rumah jika tidak ada keperluan yang sangat penting.

” Sesuai data pemerintah, di Tomoni Timur sudah ada satu warga yang positif terkena virus corona. Patut kita syukuri jumlah ini jauh lebih sedikit dibanding beberapa kecamatan lainnya. Tentunya ini tak lepas dari peran serta masyarakat membantu pihak kepolisian dalam mencegah penyebaran virus corona. Harapan kami, angka ini tak bertambah,” Pungkasnya. (Red)

 

BACA JUGA :  PBM Tatap Muka di Lutim Belum Diterapkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *