Kapolri Vicon Bersama Kapolres dan Bupati Lutim Bahas Ini

oleh -67 views

Laporan : Rs

Editor     : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Kapolri, Jenderal Polisi, Idham Azis, Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto serta Gubernur Sulsel, Nurdin Abdulllah melakukan Video Conference dengan Bupati Luwu Timur, H.M.Thoriq Husler, Kapolres Luwu Timur, AKBP. Indratmoko, Pabung 1403 Sawerigading, Ketua NU Luwu Timur, Ketua Muhammadiyah, Sekertaris TGTPP Luwu Timur serta pejabat utama Polres Luwu Timur, Jumat (10/07/2020).

Vicon yang dilaksanakan di ruang Vidcon Mapolres Luwu Timur tersebut dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 khususnya di Kabupaten Luwu Timur.

Kapolres melalui Kabag Ops Polres Luwu Timur, Kompol. A. Akbar Malloroang meneruskan pesan Kapolri yang menyampaikan kepada seluruh jajaran Polri khususnya di Polda Sulsel akan membantu Pemerintah Sulsel memutus mata rantai Covid 19.

” Beberapa langkah telah beliau (Kapolri,red) sampaikan melalui Vicon tersebut. Tentunya kami pihak kepolisian Polres Luwu Timur bersama pemerintah dan seluruh stakeholders tetap akan bekerjasama dalam memutus rantai penyebaran Covid ini. Beberapa kegiatan baik yang sudah berjalan maupun yang sementara pun kita maksimalkan,” Ujarnya

Dia berharap peran serta masyarakat untuk membantu pihak kepolisian dan pemerintah tentunya dengan tetap mengikuti protokol kesehatan dan himbauan-himbauan kepolisian dan pemerintah.

” Mari sama-sama kita perangi covid ini,” Tutupnya. (Red)

 

BACA JUGA :  Ops Patuh Lipu Polres Lutim, Momen Lucu Pengendara Kena Tilang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *