Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Lepas Logistik Pemilu, Ini Harapan Bupati Lutim

Senin, 15 April 2019 | 6:09 am
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 53

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Bupati Luwu Timur, H.M.Thorig Husler meminta kepada masyarakat Luwu Timur untuk tetap menjaga perdamaian, mempererat tali silaturahim menjelang pesta demokrasi Pemilihan Umum serentak Tahun 2019 yang jatuh pada Rabu (17/04/19) lusa.

Harapan ini disampaikan mantan Wabup Lutim ini saat melepas logistik pemilu untuk didistribusikan ke kecamatan-kecamatan yang ada di Lutim, Jumat (13/04/19) lalu di Gudang KPU Lutim, Trans Puncak Indah Malili.

” Mari kita dukung dan support pelaksanaan Pemilu agar berjalan dengan baik dan hasilnya tentu kita semua harapkan. Saya kemana-mana selalu mengingatkan warga agar menyalurkan hak pilihnya. Harapan saya kita bisa capai partisipasi pemilih hingga 80 persen,” kata Husler.

Husler mengingatkan pilihan boleh berbeda namun tetap warga Luwu Timur harus  hidup rukun dan damai seperti yang selama ini sudah terjaga dengan baik.

Sementara itu, Ketua KPUD Lutim, Zainal mengungkapkan, untuk tahap pertama ini logistik yang disalurkan lebih dulu untuk daerah pemilihan IV meliputi Kecamatan Nuha, Towuti dan Wasuponda. Selanjutnya baru ke kecamatan lainnya. (Redaksi/Hms)

 
 
 
 

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas