Larangan Higgs Domino Juga Berlaku Bagi Guru

oleh -7 views
Larangan Game Higgs Domino Juga Berlaku Bagi Guru
judul gambar

LUWU TIMUR,Timuronline – Surat Edaran Bupati Luwu Timur melalui Kepala Dinas Pendidkan terkait larangan kepala sekolah dan para guru untuk bermain game online Higgs Domino sudah sampai di seluruh sekolah yang ada di Luwu Timur.

” Edarannya sudah ada di sekolah. Sisa bagaimana komitmen mereka dalam menyikapi larangan dalam edaran tersebut,” Ujar Kadis Pendidikan Lutim, La Besse, Senin (27/09/2021).

Ditanya perihal adanya sidak dan pemeriksaan hand phone milik para guru, La Besse mengungkapkan jika hal itu tetap berjalan.

” Pastinya (sidak) akan kita jalankan. Waktunya kita tunggu saja. Namanya sidak pasti sifatnya tersembunyi. Kalaupun nantinya ada oknum yang kedapatan masih menyimpan aplikasi game tersebut, pasti akan ada teguran,” Tegasnya

BACA JUGA :  Polres Luwu Timur Bantu Warga Miskin di Desa Kawata

Baca Juga :

Kepala DLH : Kami Tak Temukan Adanya Pencemaran di Pulau Mori

Sebelumnya, Bupati Luwu Timur, H.Budiman menegaskan larangan atau tak boleh ada lagi ASN di Luwu Timur yang main game online higgs domino ini. Tak terkecuali mereka yang masih berstatus upah jasa.

” Game ini sudah mereka manfaatkan sebagai ajang judi. Yah, kalau sudah namanya judi, pasti itu langgar hukum,” Katanya. (Red)