Timur Online – Pertama di Luwu Raya

KY Sarasehan Hukum di Palopo

Minggu, 11 Maret 2018 | 2:06 am
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 311

PALOPO,Timuronline – Komisi Yudisial (KY) Republik Indonesia (RI) menggelar sarasehan tentang hukum di Kota Palopo, Jumat (09/03/18) lalu. Dalam sarasehan itu, hadir Kepala Bidang (Kabid) Data dan Layanan Informasi, Hamka Kapopang.

Dalam arahannya, Hamka menjelaskan kegiatan sarasehan ini memberikan edukasi atau pendidikan bagi masyarakat tentang pemahaman proses hukum, menghargai aparatur, serta kesadaran masyarakat tentang hukum.

” Dengan program dan kunjungan ini, bisa bermanfaat bagi lapisan masyarakat hingga paling bawah dalam memahami proses hukum dan dapat diselesaikan masalah hukum di tempat paling rendah agar mencegah konflik di masyarakat,” Ujarnya

Sarasehan yang dihadiri unsur kepolisian dari Polres Palopo, Kejaksaan, Pengadilan Negeri (PN) Palopo serta masyarkat ini berlangsung di Kantor Camat Wara Timur Kota Palopo. Namun sebelumnya KY juga telah menggelar kuliah umum oleh ketua KY RI, Prof.DR.Aidul Fitriciada Azhari di Institute Agama Islam Negeri ( IAIN) kota palopo. (Yog/Red)

Berita Lainnya

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas