Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Korem 142 Taroada Tarogau Bagi Sembako di Wilayah Terpencil

Sabtu, 24 Maret 2018 | 6:13 am
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 419

LUWU TIMUR, Timuronline – Warga Desa Nuha, Kecamatan Nuha Kabupaten Luwu Timur sumringah saat mereka menerima bantuan sembako yang diberikan Komando Resort Militer 142/Taroada Tarogau (Korem 142/Tatag), Kolonel Inf Taufiq Shobri.

Kunjungan yang baru pertama kali tersebut, diakui sangat dibutuhkan warga.

” Bantuan beras dengan total sebanyak 250 kilogram ini sangat bermanfaat bagi warga kami. Kami ucapkan penghargaan dan terima kasih yang tak terhingga kepada Bapak Danrem 142/ Tatag atas kunjungannya ke Desa Nuha,” Ujar Kepala Desa Nuha, Asri mewakili warganya,

Kunjungan ini merupakan yang pertama kalinya di desa kami, semoga dengan kunjungan ini, beliau dapat melihat langsung keadaan atau kondisi desa,” ucapnya, Sabtu (24/03/18).

Sementara itu, Kolonel Inf Taufiq Shobri mengatakan bahwa kunjungan silaturrahmi tersebut juga untuk meninjau kehidupan masyarakat desa terpencil yang berada di ujung Propinsi Sulawesi Selatan ini.

“ Sesuai dengan tanggung jawab wilayah teritorial Korem 142/Tatag, Desa Nuha merupakan salah satu Desa paling terujung yang berbatasan langsung dengan Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng,red) tepatnya di Kecamatan Beteleme Kabupaten Morowali Utara,” katanya.

“ Tentunya kami sangat mengharapkan terjadinya sinergitas antara pemerintah desa dengan aparat TNI. Karena biar bagaimanapun TNI memiliki tanggung jawab membantu masyarakat di desa terpencil salah satunya di Desa Nuha ini,” Tutupnya.

Kunjungan Danrem 142/Tatag ini didampingi ketua Persit Cabang Koorcab Persit Kartika Chandra Kirana Rem 142/Tatag PD X1V/Hsn, dr.Camelia Palupi Shobri. serta Dandim 1403 Sawerigading, Letkol Inf M.Imasfy yang juga ikut menyerahkan bantuan sembako. (AA/Red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas