Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Komunikasi Insan Pers-Kepala OPD Kurang, Ini Kata Bupati

Selasa, 14 Agustus 2018 | 4:34 am
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 213
  • Laporan  : Rj
  • Editor      :  Rifal

Foto  :  Bupati Lutim didampingi Kadis Infokom saat memberikan sambutan di Acara Media Gatering di Malili

LUWU TIMUR,Timuronline – Bupati Luwu Timur, H.M.Thorig Husler meminta kepada para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar lebih intens membuka komunikasi kepada awak media atau insan pers yang ada di Luwu Timur.

Dalam Media Gatering yang digelar Pemda Luwu Timur melalui Dinas Informasi dan Komunikasi (Infokom), Senin (13/08/18), Husler menjawab masukan beberapa awak media yang masih merasakan sulitnya mendapatkan informasi atau berkomunikasi dengan para kepala OPD.

” Terkadang ada pemberitaan yang itu memerlukan jawaban atau klarifikasi dari dinas terkait, namun kami terkadang pula kami kesulitan untuk mendapatkan akses informasi. Padahal kita tahu sesuai kode etik, berita itu harus berimbang. Nah, kalau sudah begini kami wartawan tentunya merasa repot,” Ujar Syahruddin, wartawan Fajar yang juga hadir dalam kegiatan tersebut.

Syahruddin meminta agar pemda membentuk sebuah wadah atau group diskusi wartawan dan para kepala OPD.

” Kan bisa kita buat group WA (Whatapp),” Usulnya.

” Saya mengucapkan terima kasih atas masukannya. Saya rasa masukan ini cukup baik dan tentunya sangat positif. Tujuannya tak lain untuk menyebarkan informasi kepada khalayak umum terkait apa yang telah kita lakukan dan apa yang mesti dilakukan oleh pemerintah dalam menerima masukan dan kritikan yang itu sifatnya membangun. Saya perintahkan kepada para kepala OPD agar menindaklanjuti masukan ini. Komunikasi dengan awak media itu harus tetap terjaga dengan baik,” Tegas Husler. (Redaksi)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas