Komisi X DPR ke Sulsel, Ini Tujuannya

oleh -7 views
judul gambar
  • Laporan  : Mda
  • Editor      : Rifal

MAKASSAR,Timuronline – Tim Komisi X DPR RI, Senin (30/07/18) petang bertemu dengan Pj Gubernur Sulsel, Soni Sumarsono di Kantor Gubernur Sulsel.  Abd.Fikri Fakih dari Fraksi PKS yang memimpin tim beranggotan sekitar 16 orang termasuk mitranya itu mengatakan, reses ke Sulsel ini antara lain dipicu oleh keinginan untuk memperoleh masukan mengenai rendahnya mutu pembelajaran di daerah ini.

” Masalah perpustakaan juga, dimaksudkan untuk melakukan komunikasi dan menyerap aspirasi dari masyarakat guna mendapatkan data yang aktual dalam bidang kemitraan,’’ ujar Abd.Fikri Fakih, didampingi Pj Gubernur Sulsel Soni Sumarsono, Wakil Ketua DPRD Sulsel Syahruddin, dan Kadis Pendidikan Sulsel Irman Yasin Limpo.

Artikel Menarik Lainnya :  Gubernur Minta Percepat SK Pokja Perhutanan Sosial

Ia menjelaskan, komisinya selama ini sudah menyelesaikan Undang-Undang tentang Perbukuan dan Kemajuan Kebudayaan. Saat ini dibahas rancangan UU tentang ekonomi kreatif dan juda UU Serah Simpan Media Cetak dan Rekam. Rombongan Komisi X DPR tersebut terdiri atas: Sofyan Tan (PDIP, Dapil Sumut I), Asdi Narang (PDIP, Kalteng), Ferdiansyah (Partai Golkar –PG, Jabar XI), Muhammad Suryo Alam ( PG, Jatim VIII), Mujiburrahman (PG, Jateng I), Nur Ahmad (PG, Jateng II), Muh.Nizar Zuhro (Gerindra, Jatim XI), Amran (PPP, Sulsel III), Latifah Sohib (PKB, Jatim V), Toriq Hidayat (PKS, Jabar XI), Ratih Ranggarwati (PPP, Jabar IX), dan Zarinah (Hanura, Jatim XI).

Sementara undangan yang hadir, selain Kadispora Sri Endang Sukarsih, Ketua PGRI Sulsel Prof.Dr.Wasit Talib, Ketua KONI Sulsel diwakili Wakil Ketua I , Ambas Syam, Wakil Rektor V UMI Prof. Hatta Fattah dan sejumlah pimpinan perguruan tinggi negeri dan swasta lainnya. (Redaksi)

Artikel Menarik Lainnya :  Sikapi Kejadian di Garut, Kapolda Sulsel : Kita Jaga Sipakatau Sipakainge Sipakalebbi

Inline Related :