Ketua KPUD Lutim : Ayo, Cek Nama Anda di DPT, Masih Ada Waktu

oleh -8 views

Laporan : Rd

 

LUWU TIMUR,Timuronline – Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten  Luwu Timur, Zainal menghimbau kepada masyarakat untuk segera mengecek nama di Daftar Pemilih Tetap (DPT) untuk Pemilu 2019 mendatang.

” Kami sudah luncurkan program Gerakan Melindungi Hak Pilih (GMHP) beberapa waktu lalu. Gerakan itu dalam rangka mengingatkan masyarakat apakah sudah terdaftar di DPT atau belum. Jika belum, masih ada waktu untuk mengecek hingga tanggal 9 atau 10 Nopember mendatang,” Ujar Zainal

Zainal menjelaskan, bagi warga yang ingin mengecek namanya apakah sudah terdaftar atau belum, cukup mengklik : https://sulsel.kpu.go.id/cek-dpt/ lalu masukkan nomor KTP Anda. 

” Jika nama tidak terdaftar, segera menghubungi panitia PPS dimasing-masing desa atau kelurahan dan atau petugas PPK di kecamatan. Atau boleh juga langsung datang di Kantor KPUD Luwu Timur,” Terangnya.

Menurut Zainal, sangat penting bagi masyarakat untuk meyalurkan hak pilihnya pada pesta demokrasi mendatang.

” Satu suara saja bisa menentukan masa depan daerah dan negara ini. Jadi ayo sama-sama kita sukseskan pemilu 2019,” Pungkasnya. (Redaksi)

BACA JUGA :  Sekda Lutim Harap Warga Tingkatkan Kesadaran Patuhi Protokol Kesehatan