Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Ketua DPRD Lutim Hadiri RUPS PT. Bumi Timur Mineral

Senin, 11 Maret 2019 | 6:19 am
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 97

Laporan : Rd

MAKASSAR, Timuronline – Bersama Bupati, H.M.Thorig Husler, Ketua DPRD Luwu Timur, H.Amran Syam menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT. Bumi Timur Mineral, di Hotel Swiss Bellin Makassar, Sabtu (09/03/19).

Dalam kesempatan itu, Bupati Lutim, H.M.Thorig Husler membuka secara resmi RUPS yang dihadiri langsung oleh Direktur Utama, PT. Bumi Timur Mineral, Herman TD, didampingi Komisaris, Andi Mariyadin, serta jajaran direksi dan komisaris lainnya. Hadir pula Komisaris PT. Bumi Timur Mineral dan direksi, Plt. Asisten II, Budiman, Kadis PTSP, Andi Habil Unru.

Usai rapat, H.Amran Syam berharap adanya perubahan dan peningkatan kinerja Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT. Bumi Timur Mineral.

” Kita tahu bahwa peran penting pembangunan dalam perwujudan masyarakat makmur tentunya saja dengan adanya kontribusi PAD yang masuk ke daerah itu sangat besar ada di tangan BUMD. Nah, faktanya sekarang BUMD kita belum bisa berkrontibusi secara maksimal. Melalui RUPS ini, kedepan bisa lebih baik lagi,” Harapnya. (Red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas