Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Ketua dan Anggota DPRD Lutim Kunjungi Warga di Daerah Pesisir

Kamis, 28 Februari 2019 | 5:49 am
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 82

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Ketua DPRD Lutim, H.Amran Syam dan Anggota DPRD Lutim, H.Usman Sadik berkunjung di Desa Rante Angin Kecamatan Towuti. Dalam kunjungan ke wilayah pesisir tersebut, baik H.Amran maupun Usman, ingin melihat prospek perkembangan pembangunan yang sementara ini berjalan.

” Alhamdulilah, pembangunan memang kita juga fokuskan di beberapa desa di wilayah pesisir ini. Salah satunya, Desa Rante Angin. Dan tentunya sebagai wakil rakyat, kami memiliki tugas mengontrol dan mengawasi pembangunan yang ada di desa,” Ujar H.Amran disela-sela kunjungan tersebut, Rabu (27/02/19)

Legislator Golkar ini mengaku tertangtang dengan kondisi masyarakat di desa tersebut.

” Masih banyak yang perlu kita benahi, baik itu dari infrastruktur maupun jalan. Kami akan kawal ini sehingga kehidupan masyarakat di desa ini bisa lebih baik dari sebelumnya,” Janji Amran.

Sementara itu, H.Usman Sadik meminta kepada pemerintah Luwu Timur agar menfokuskan aliran listrik yang hingga saat ini belum teraliri di desa tersebut.

” Biar bagaimanapun, listrik menjadi kebutahan vital masyarakat. Ini harus segera direalisasikan agar masyarakat di desa ini bisa hidup seperti desa-desa lainnya yang ada di Luwu Timur,” Harapnya. (Redaksi)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas