Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Kemenag Lutim Tantang Dinkes-DP2KB di Final Bupati Cup

Kamis, 25 April 2019 | 6:19 am
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 285

Laporan : Rd

Foto : Pemukakaan Bupati Lutim Cup VI beberapa waktu lalu oleh Bupati Lutim, H.M.Thorig Husler

LUWU TIMUR,Timuronline – Turnamen Sepak Bola Bupati Luwu Timur Cup ke-VI akhirnya memasuki partai puncak. Kesebelasan Kantor Kemenag Lutim berhasil melaju setelah mengalahkan tim Polres Luwu Timur dengan skor 2-1 pada babak semifinal yang digelar di Lapangan Merdeka Puncak Indah Malili, Rabu (24/03/19).

Di partai puncak, Tim Kemenag telah ditunggu kesebelasan Dinkes-DP2KB yang memang sebelumnya juga telah memastikan tiket babak final.

Siapa yang bakal meraih juara ?

Dua tim ini memang di babak kualifikasi hingga final belum pernah mengalami kekalahan. Pula selama gelaran Bupati Cup I hingga kini, kedua tim belum pernah saling bersua di partai puncak.

Banyak yang memprediksi, laga ini akan berlangsung seru dan pemenangnya akan ditentukan melalui babak adu pinalti.

” Materi pemain boleh dikatakan sama-sama kuat dan memiliki keunggulan masing-masing. Di Kemenag, striker mereka cukup kuat dan memiliki sprint yang diatas rata-rata dan naluri mencetak bola juga sangat tinggi. Sementara untuk penguasaan bola khususnya di lini tengah, saya lebih mengandalkan tim Dinkes yang memiliki gelandang yang sangat piawai mengatur ritme serangan. Saya memprediksi di waktu normal akan berakhir seri,” Ungkap Anto, warga Malili.

Laga Final ini sendiri rencananya akan dihelat hari Jumat (26/04/19) besok di Lapangan Merdeka Puncak Indah Malili. Sementara itu tempat ke-tiga menjadi milik dua tim yakni Camat Malili-Angkona-Kalaena dan tim Polres Luwu Timur. (Redaksi)

 

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas