Kasat Lantas Pesan Keselamatan Lalu Lintas di Tempat Ibadah

oleh -7 views

LUWU TIMUR,Timuronline – Memanfaatkan momen ibadah Shalat Jumat, Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polres Luwu Timur, Sulawesi Selatan, AKP.Andi Ali Surya berpesan kepada seluruh jamaah yang hadir untuk tetap menjaga keselamatan berlalu lintas baik itu terhadap pengendara roda dua, empat maupun lebih.

” Sekarang ini sedang berlangsung operasi patuh, saya berharap kepada seluruh elemen masyarakat Luwu Timur untuk tetap berkendara dengan mengikuti aturan yang berlaku. Dan jangan lupa ingatkan pula kepada seluruh anggota keluarga. Jika terjadi kecelakaan maupun hal-hal yang tidak kita inginkan, yang rugi Anda sendiri,” Himbau AKP.Andi Ali Surya sesaat setelah melaksanakan ibadah Shalat Jumat di Masjid Al Ichwan Bunker, Malili, Jumat (04/05/18).

Selaian itu, mantan Kapolsek Towuti ini juga mengingatkan kepada para orang tua agar senantiasa mengawasi anak-anaknya dari peredaran obat-obat terlarang yang marak di kalangan pelajar.

” Periksa kamar adik-adik dan anak-anak kita. Kalau ada obat-obatan yang itu kita tidak ketahui apa manfaatnya, sebaiknya kita sita. Saat sekarang ini, berbagai merk obat-obatan itu dilarang disebarkan secara sembarangan tanpa resep dokter. Pil PCC atau semacamnya itu masuk kategori obat terlarang. Jangan sampai anak-anak kita ikut terjerat didalamnya,” Pintanya. (Redaksi)

BACA JUGA :  DPRD Kolut Berguru ke Lutim Terkait Kendaraan Dinas Kades