Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Kasat Lantas Lutim Mandi Terigu, Ritualkah ?

Kamis, 30 Agustus 2018 | 2:57 am
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 394
  • Laporan  : Rd
  • Editor      :  Rifal

Foto : Kasat Lantas, AKP.Andi Ali Surya berfoto dengan personil Satlantas dan masyarakat sesaat setelah perayaan ulang tahun Kasat Lantas.

LUWU TIMUR,Timuronline – Jika umumnya orang mandi atau membersihkan badan dengan menggunakan  air, beda halnya dengan yang dilakukan Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Luwu Timur, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Andi Ali Surya.

Perwira Pertama (Pama) dengan 3 balok dipundaknya tersebut justru menggunakan terigu untuk “mandi”. Tapi tunggu dulu,  bukan mandi beneran yah apalagi kalau dikatakan itu sebuah ritual.

AKP.Andi Ali Surya rupanya mendapat surprise dari anggotanya jajaran Satlantas karena hari ini, Kamis (30/08/18) tengah berulang tahun yang ke-32.

” Selamat ulang tahun komandan, Semoga dengan bertambahnya usia, rejeki juga bertambah, dan yang terpenting sukses selalu, Aamiin,” Doa salah seorang anggota Satlantas Brigadir Fadli yang diamini seluruh anggota.

” Kaget juga saya. Tiba-tiba ada demo warga kepada anggota saya, bahkan sempat terjadi ketegangan bahkan anggota saling dorong dengan masyarakat, eh rupanya, saya dikerjain. Seluruh badan penuh terigu karena disiram anggota dan warga,” Ujar Kasat Lantas

Dia mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota atas perhatian tersebut. (Redaksi)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas