Karang Taruna Lutim Tatap SKBKT Torut

Laporan : Rd

Foto : Ketua Karang Lutim, Bakkaratang

LUWU TIMUR,Timuronline – Karang Taruna (KT) Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan terus mempersiapkan keikutsertaan mereka dalam Study Karya  Bakti Karang Taruna (SKBKT) yang kali ini akan dilangsungkan di Kabupaten Toraja Utara 8-13 Oktober mendatang.

” Berbagai persiapan telah dan sementara berjalan khususnya persiapan anggota untuk mengikuti beberapa cabang olahraga yang akan dipertandingkan termasuk pementasan seni. Kami optimis dapat berbicara banyak pada SKBKT tahun ini,” Ujar Ketua Karang Taruna Lutim, Bakkaratang, Rabu (12/09/18).

Artikel Lainnya :  Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Pangkep Study tour di Luwu Timur

Untuk itu lanjutnya, peran serta dari berbagai pihak termasuk peran pemerintah dalam memberikan suport sangat mereka butuhkan.

Ditanya perihal target Karang Taruna sendiri dalam keikutsertaan di SKBKT itu, Bakka, demikian sapaan akrabnya mengungkapkan setidaknya Karang Taruna Luwu Timur bisa masuk dalam 3 besar.

” Yah, kami sih tetap optimis bisa juara umum dan mengalahkan tuan rumah. Tapi kalau tidak, mentoknya harus di tiga besar,” Tutup pria asal Desa Manurung itu. (Redaksi)

Inline Related :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.